Racing Pigeon / Merpati Pos

Forum Racing Pigeon Indonesia - Bersama Demi Kemajuan Merpati Pos di Indonesia

Forum Racing Pigeon Indonesia Bersama Demi Kemajuan Merpati Pos di Indonesia - Tempat kita berbagi, tukar pikiran, mempererat hubungan silahturahmi Pos mania.

    Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Share

    Poll

    Apakah hal ini bisa mengembangkan merpati pos?

    [ 34 ]
    94% [94%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 2 ]
    6% [6%] 

    Total Suara: 36

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  AruLman on Thu Jan 06, 2011 10:54 pm

    herman wrote:To : Pak Hans dan Pak Arul,

    Mohon maaf, indukan betina yang diberikan pinjam dari Pak Hans meninggal 2 ekor karena pada saat bertelur , telurnya tidak bisa keluar.

    saat ini 2 padang indukan sudah mulai ada bibit telunya dan pejantan yang lain saya jodohkan dengan betina pos yang ada di kandang saya....

    Mohon maaf untuk kabar ini....

    Mudah-muadhan dalam 1 minggu ini indukan sudah ada yang bertelur..... Smile


    wah tetap semangat.. laporan juga pak ke empunya

    JohannesKH wrote:Jgn patah smangat pak. Smoga yg lainnya ok ok sj. Kelihatannya krn krg gerak tuh pak, mungkin krn ditangkar.

    pak kandang breeding pak herman kira2 PLT 50x100x50cm biasa dia pakai untuk burung balapnya Very Happy

    ======
    Update
    ======
    rencana bertambahnya donatur untuk program ini
    pak ache sumantri bandung AlBD(dan sebagai ketua POMSI) burung dewasa lepasan sampai jawa timur.
    pak akiong bandung Elang.

    ketentuan dan syarat2 dan perubahan uang ganti pakan, akan di umumkan selanjutnya
    nama2 di atas akan bertambah
    ketentuan dan syarat2 akan ada perubahan

    Yusrodi

    Jumlah posting : 167
    Join date : 25.11.10
    Age : 37
    Lokasi : Cirebon

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  Yusrodi on Fri Jan 07, 2011 6:46 am

    mana berita burung dari pa ache sumantri?

    Saya belum pernah ambil dari ko akiong mohon tulisannya diralat. Baru berencana.

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  AruLman on Fri Jan 07, 2011 10:33 am

    Yusrodi wrote:mana berita burung dari pa ache sumantri?

    Saya belum pernah ambil dari ko akiong mohon tulisannya diralat. Baru berencana.
    ok
    saya cuma menulis aja pak apa yg saya terima

    joko

    Jumlah posting : 6
    Join date : 05.01.11

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  joko on Fri Jan 07, 2011 1:16 pm

    Ok nanti sya pesan ...
    skaranng lg konsen buat kandang dulu kasian nanti klo ada kedinginn lg ga ada kandang he.. he...

    danang

    Jumlah posting : 2
    Join date : 07.01.11

    salam kenal....wah menarik nih mau dong...., mohon info caranya tks,

    Post  danang on Fri Jan 07, 2011 2:38 pm

    AruLman wrote:Berawal dari niat baik untuk mencoba merakyatkan merpati pos di indonesia agar merpati pos di indonesia bisa maju seperti di negara lainnya.
    mudah-mudahan langkah ini membantu saudara-saudara kita di semua daerah untuk memajukan perkembangan merpati pos di indonesia dan akhirnya diarahkan menjadi anggota POMSI sehingga meramaikan dunia merpati pos di indonesia
    sehingga makin berkembang pencinta merpati pos dan bisa memiliki merpati pos untuk dijadikan peliharaan / mencoba di budidayakan yang akhirnya dilombakan
    mungkin ada keraguan jika kita hendak membeli burung di pasar burung umum dan jika kita hendak beli dari pemain ulung akan terhambat dengan tingginya harga

    mungkin ini sekedar masukan bagi pemula yang menginginkan burung2 pos harga terjangkau
    kami sudah kontak dengan pemain POMSI untuk menjual burung yang sudah bering pomsi plus dengan silsilah/pedigree untuk burungnya
    team sudah sepakat untuk untuk menetukan jumlah uang pengganti pakan atau pelihara saja yang dikenakan sebesar 100 rb/ekor

    semua orang bisa memilikinya dengan syarat
    -burung ini hanya untuk dipelihara/ di budidaya
    -burung itu bukan untuk diperjualkan belikan

    kami baru kontak beberapa anggota POMSI Bandung
    mungkin bagi POMSI lainnya atau kalian yg ingin bergabung menjadi salah satu relawan disini demi kemajuan merpati pos serta penyebarannya

    silahkan hubungi
    pak ook: 02292331099
    arul :085691758870
    YM/FB : arul_albani@yahoo.com

    Update
    -untuk burung yg disumbangkan oleh pak Ook ( Bandung )adalah piyikan
    -untuk burung yg disumbangkan oleh pak akiong ( BAndung )adalah burung dewasa
    anakan import china/thailand/amrik/dan keturunan juara2 bandung
    burung sudah diterbangkan min semarang sampai situ bondo
    -Untuk Sumbangan Pak Hans ( Jakarta ) adalah indukan-indukan berkualitas yg sedang di breeding oleh Herman ( Jakarta ) anakannya akan di masukan ke sini
    herman : 08812342029

    mohon yang ingin memilikinya posting disini
    agar forum lebih hidup
    ====================
    Penerima Burung
    ====================
    Asal Kandang Pak Ook POMP ALBD dan POMP Elang - BANDUNG khusus piyik

    -giat pandai asal salatiga ph:085728248577/1pasang merpati pos warna tritis hitam
    -yusrodi asal cirebon ph:081222121993/3 pasang piyikan/warna megan/tritis/dop


    Asal Kandang Pak Akiong POMP ALBD dan POMP Elang - BANDUNG

    -samsir alam 6 ekor,bontang (pos dewasa)
    -haemari 4 ekor,Jakarta (pos dewasa)
    -denny 4 ekor, kediri (pos dewasa)
    -hans 2 ekor jakarta (pos dewasa)

    Untuk kandang pak akiong stok burung dewasa masih belum ada, hanya ada piyikan




    Yusrodi

    Jumlah posting : 167
    Join date : 25.11.10
    Age : 37
    Lokasi : Cirebon

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  Yusrodi on Fri Jan 07, 2011 8:00 pm

    kpn ada dari pa ache sumantri? Berapa ekor? Prosedur pemesanan dan pengiriman gimana?

    hendra

    Jumlah posting : 5
    Join date : 09.01.11
    Age : 30
    Lokasi : banyuwangi

    wooww

    Post  hendra on Sun Jan 09, 2011 5:38 pm

    burungnya bisa dikirim ngga pak?
    soalnya lokasi saya ada di banyuwangi jawa timur
    trims.. Smile

    bone.gitar

    Jumlah posting : 23
    Join date : 04.01.11
    Age : 46
    Lokasi : jakarta timur indonesia

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  bone.gitar on Mon Jan 10, 2011 12:34 am

    AruLman wrote:Update
    untuk burung yg disumbangkan oleh pak akiong burungnya bagus2 bro
    anakan import china/thailand/amrik/dan keturunan juara2 bandung
    burung sudah diterbangkan min semarang sampai situ bondo

    mohon yang ingin memilikinya posting disini
    ketentuan seperti di halaman paling atas
    pa arul untuk mendapatkan merpati pos yg di forum ini gimana caranya? apa ada gambar merpati yg akan di jual? sunny cheers king

    danang

    Jumlah posting : 2
    Join date : 07.01.11

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  danang on Mon Jan 10, 2011 8:29 am

    saya juga mau dong...
    posisi di bandung TKI I
    please caranya dong

    DZAKY

    Jumlah posting : 123
    Join date : 15.11.10

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  DZAKY on Mon Jan 10, 2011 12:33 pm

    Wah, mkn rame nich peminatnya........
    Alhamd........

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  AruLman on Mon Jan 10, 2011 2:14 pm

    setelah program ini akan di lanjutkan update minggu2 ini mohon tunggu bro

    hendra

    Jumlah posting : 5
    Join date : 09.01.11
    Age : 30
    Lokasi : banyuwangi

    salam

    Post  hendra on Tue Jan 11, 2011 6:11 pm

    pak arul..saya mau pesan merpati yang dari pak akiong,2 pasang saja.yang dewasa saja soalnya buat indukan..kalau bisa warnanya jangan yang megan..dari hendra alfaroq di banyuwangi.ph: 085655984900

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  AruLman on Tue Jan 11, 2011 7:33 pm

    hendra wrote:pak arul..saya mau pesan merpati yang dari pak akiong,2 pasang saja.yang dewasa saja soalnya buat indukan..kalau bisa warnanya jangan yang megan..dari hendra alfaroq di banyuwangi.ph: 085655984900

    ok pak nanti saya followup soalnya masih ada yg dibenahi teknis dan sitemnya

    Yusrodi

    Jumlah posting : 167
    Join date : 25.11.10
    Age : 37
    Lokasi : Cirebon

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  Yusrodi on Mon Jan 24, 2011 9:01 pm

    saya juga masih tertarik mesen nih! Updatenya dong!

    racingpigeon kediri-jatim

    Jumlah posting : 3
    Join date : 20.12.10
    Age : 34
    Lokasi : Kediri,jatim indonesia

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  racingpigeon kediri-jatim on Sun Jan 30, 2011 12:14 pm

    Cara mendapatkn m.pos diforum ini persyaratannya apa aja?bisa dikirim kekediri gak?

    hendra

    Jumlah posting : 5
    Join date : 09.01.11
    Age : 30
    Lokasi : banyuwangi

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  hendra on Sun Jan 30, 2011 10:12 pm

    kok belum ada kabar lagi ya..gimana merpatinya pak?

    hendra

    Jumlah posting : 5
    Join date : 09.01.11
    Age : 30
    Lokasi : banyuwangi

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  hendra on Sun Jan 30, 2011 10:18 pm

    saya jadi pesan lo pak..yang mana saja boleh..2 pasang saja..asal bisa dikirim ke banyuwangi..trimakasih pak arul

    theo megan

    Jumlah posting : 8
    Join date : 10.12.10
    Lokasi : Citayam - Bogor

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  theo megan on Tue Feb 01, 2011 1:32 pm

    Saya juga ingin pesan 1 pasang, kalo bisa sih warnanya megan.
    piyikan dari siapa saja bebas.. kalo kirim ke depok-citayam bisa ga ya..? ph: 087880079280
    Tq

    Cecep As

    Jumlah posting : 1
    Join date : 04.02.11

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  Cecep As on Sat Feb 05, 2011 9:31 am

    AruLman wrote:Update
    untuk burung yg disumbangkan oleh pak akiong burungnya bagus2 bro
    anakan import china/thailand/amrik/dan keturunan juara2 bandung
    burung sudah diterbangkan min semarang sampai situ bondo

    mohon yang ingin memilikinya posting disini
    ketentuan seperti di halaman paling atas

    Mas Arul , sy blom bisa komen apa2 , soalnya sy blom punya merpati pos .
    Tadi malam sy chat sama anda dan tanya soal bgm cara spy sy punya mpos .
    Tapi ga ada respon dari anda ...

    awey

    Jumlah posting : 2
    Join date : 05.02.11

    pos putih

    Post  awey on Sat Feb 05, 2011 2:07 pm

    AruLman wrote:Berawal dari niat baik untuk mencoba merakyatkan merpati pos di indonesia agar merpati pos di indonesia bisa maju seperti di negara lainnya.
    mudah-mudahan langkah ini membantu saudara-saudara kita di semua daerah untuk memajukan perkembangan merpati pos di indonesia dan akhirnya diarahkan menjadi anggota POMSI sehingga meramaikan dunia merpati pos di indonesia
    sehingga makin berkembang pencinta merpati pos dan bisa memiliki merpati pos untuk dijadikan peliharaan / mencoba di budidayakan yang akhirnya dilombakan
    mungkin ada keraguan jika kita hendak membeli burung di pasar burung umum dan jika kita hendak beli dari pemain ulung akan terhambat dengan tingginya harga

    mungkin ini sekedar masukan bagi pemula yang menginginkan burung2 pos harga terjangkau
    kami sudah kontak dengan pemain POMSI untuk menjual burung yang sudah bering pomsi plus dengan silsilah/pedigree untuk burungnya
    team sudah sepakat untuk untuk menetukan jumlah uang pengganti pakan atau pelihara

    semua orang bisa memilikinya dengan syarat
    -burung ini hanya untuk dipelihara/ di budidaya
    -burung itu bukan untuk diperjualkan belikan

    kami baru kontak beberapa anggota POMSI Bandung
    mungkin bagi POMSI lainnya atau kalian yg ingin bergabung menjadi salah satu relawan disini demi kemajuan merpati pos serta penyebarannya

    silahkan hubungi
    pak ook: 02292331099
    arul :085691758870
    YM/FB : arul_albani@yahoo.com

    Update
    -untuk burung yg disumbangkan oleh pak Ook ( Bandung )adalah piyikan
    -untuk burung yg disumbangkan oleh pak akiong ( BAndung )adalah burung dewasa
    anakan import china/thailand/amrik/dan keturunan juara2 bandung
    burung sudah diterbangkan min semarang sampai situ bondo
    -Untuk Sumbangan Pak Hans ( Jakarta ) adalah indukan-indukan berkualitas yg sedang di breeding oleh Herman ( Jakarta ) anakannya akan di masukan ke sini
    herman : 08812342029

    mohon yang ingin memilikinya posting disini
    agar forum lebih hidup
    ====================
    Penerima Burung
    ====================
    Asal Kandang Pak Ook POMP ALBD dan POMP Elang - BANDUNG khusus piyik

    -giat pandai asal salatiga ph:085728248577/1pasang merpati pos warna tritis hitam
    -yusrodi asal cirebon ph:081222121993/3 pasang piyikan/warna megan/tritis/dop
    -wiening asal bandung ph:081809159858 piyikan/dewasa warna putih


    Asal Kandang Pak Akiong POMP ALBD dan POMP Elang - BANDUNG

    -samsir alam 6 ekor,bontang (pos dewasa)
    -haemari 4 ekor,Jakarta (pos dewasa)
    -denny 4 ekor, kediri (pos dewasa)
    -hans 2 ekor jakarta (pos dewasa)

    Untuk kandang pak akiong stok burung dewasa masih belum ada, hanya ada piyikan

    UPDATE
    rencana bertambahnya donatur untuk program ini
    pak ache sumantri bandung AlBD(dan sebagai ketua POMSI) burung dewasa lepasan sampai jawa timur.
    pak akiong bandung Elang.

    ketentuan dan syarat2 dan perubahan uang ganti pakan, akan di umumkan selanjutnya
    nama2 di atas akan bertambah
    ketentuan dan syarat2 akan ada perubahan


    herman

    Jumlah posting : 37
    Join date : 23.11.10
    Age : 41
    Lokasi : Jakarta Utara

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  herman on Sun Feb 06, 2011 5:44 pm


    Salam Merpati Pos Mania......

    Mau info, untuk burung dr pak Hans sudah beranak 2 ekor ( indukan Jantan ring POMSI 2005 dan Toddy Cup sedangkan betina teritis sdh dilepas belitar )
    Saat ini anakan sudah berusia 10 hari dan sudah keluar bulu jarum, Ring saya pakaikan ring pomsi 2009, rn belum sempat ke tempat pak arul untuk beli ring pomsi 2011.

    Untuk Pak Ari ( slipi )
    pak mohon maaf anakan pos yang dari Pak Hendry tdk sempat saya gelangkan krn saya tempo hari sakit tipes, anakan sudah belajar terbang, kalau bapak mau ambil bisa minggu depan.


    Masukan, untuk rekan2 yang akan membeli burung dr bandung mungkin ada baiknya kita kesana bersama, krn kalau dikirim saya tidak tau bisa atau tidak ?

    Pak Ook apakah ada masukan ? krn saya juga ingin menambah indukan untuk membantu forum agar proses perbanyakan piyik pos bisa berjalan dengan cepat.


    Salam,
    Herman


    Salam,
    Herman


    nino

    Jumlah posting : 29
    Join date : 02.02.11

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  nino on Mon Feb 07, 2011 7:07 pm

    Pak ini program yg bagus!

    Saya sangat berminat, tapi saya menahan diri dulu. Soalnya masih taraf baca-baca. Saya mau mengerti betul ttg merpati pos ini. Kasihan kalo sampai mati ditangan saya karena salah perawatan.

    Mudah-mudahan programnya bisa berlanjut terus dan penyebarannya bisa lebih merata.

    hendra

    Jumlah posting : 5
    Join date : 09.01.11
    Age : 30
    Lokasi : banyuwangi

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  hendra on Mon Feb 07, 2011 11:51 pm

    trimakasih atas infonya pak herman..tapi kalo harus ke bandung jauh sekali pak..sedangkan saya ada d banyuwangi.saya pernah pesan merpati dari bandung dan dipaketkan lewat bus keramat jati..tolong usahakan ya pak..terimakasih.

    herman

    Jumlah posting : 37
    Join date : 23.11.10
    Age : 41
    Lokasi : Jakarta Utara

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  herman on Thu Feb 10, 2011 10:32 pm

    Mau info,

    Jika ada yang membutuhkan piyikan dpt menganti uang jagung, sepasang 200 rb.....
    Indukan berasal dr Pak Hans yg diternakan di temapt saya.
    Burung basru bisa di ambil 2 minggu lagi.

    Salam,
    Herman Very Happy

    Aries

    Jumlah posting : 11
    Join date : 11.02.11
    Lokasi : cilacap

    Aries

    Post  Aries on Fri Feb 11, 2011 2:19 am

    Hallo rekan para senior..

    Saya tinggal di Cilacap, dan bagaimana cara mendapatkan piyikan/dewasa yang cerdas dan sehat ?


    Minat banget nih ...
    Saya pada bulan januari 2011, ambil (maksudnya beli dari Bandung) sepasang piyikan.. malahan yang betina sakit-mati

    Pada hal kandang sudah siap.
    Saya sudah kirim e-mail ke p.Arul (arul_albani@yahoo.com) belum ada jawaban, ...

    Bisa ditolong ?

    Terima kasih pada semua...


    Bila per ekor 100rb.....saya pesan 4 pasang


    Terakhir diubah oleh Aries tanggal Mon Feb 14, 2011 4:43 pm, total 2 kali diubah

    Sponsored content

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  Sponsored content Today at 4:45 am


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 4:45 am