Racing Pigeon / Merpati Pos

Forum Racing Pigeon Indonesia - Bersama Demi Kemajuan Merpati Pos di Indonesia

Forum Racing Pigeon Indonesia Bersama Demi Kemajuan Merpati Pos di Indonesia - Tempat kita berbagi, tukar pikiran, mempererat hubungan silahturahmi Pos mania.

    Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Share

    Poll

    Apakah hal ini bisa mengembangkan merpati pos?

    [ 34 ]
    94% [94%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 2 ]
    6% [6%] 

    Total Suara: 36

    nino

    Jumlah posting : 29
    Join date : 02.02.11

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  nino on Mon Mar 07, 2011 2:40 am

    Mas Arul, bagi yg sudah terima burung dari bandung kemarin perlu lapor diri ga nih ?

    Soalnya saya udah terima sepasang. Ini pasangan perdana di tempat saya. Dan terima kasih buat mas arul yg udah mau repot. Very Happy

    raksaguna

    Jumlah posting : 2
    Join date : 09.03.11
    Age : 52
    Lokasi : Bogor

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  raksaguna on Tue Mar 15, 2011 2:44 pm

    AruLman wrote:Update
    yang ingin burung dewasa atau indukan
    pak akiong akan lepas 50 ekor

    tolong bagi yg berminat posting disini jangan cuma langsung telepon.
    agar forum ini hidup

    Salam, saya penghobi baru. Masih sangat awam merpati pos. Sedang membuat kandang. Berminat mendapatkan indukan untuk dipelihara. Mohon infonya untuk mendapatkan indukan tersebut....
    Wahyu Raksaguna
    Bogor Exclamation

    vrauw

    Jumlah posting : 2
    Join date : 10.03.11

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  vrauw on Wed Mar 16, 2011 10:35 pm

    Pak Arul, boleh tanya mau dilepas harga berapa ? ini burung piyikana atau dewasa ya

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  AruLman on Thu Mar 17, 2011 11:34 am

    @vrauw & raksaguna
    ini burung dewasa pak, kita kemarin tanggal 5 maret waktu kebandung kita cuma bisa bawa 42 ekor burung dari kandang pak ache ketua pomsi
    istilahnya program ganti uang pakan senilai 250ribu/pasang bercincin POMSI dari tahun 2005-2009
    cuma yang saya bawa sudah habis, mungkin jika ada kesempatan kita bisa dapat ijin ambil lagi.

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  AruLman on Sun Mar 27, 2011 7:40 pm

    untuk wilayah jabodetabek dalam waktu dekat ada stok lagi dari kandang pak ache.

    Aries

    Jumlah posting : 11
    Join date : 11.02.11
    Lokasi : cilacap

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  Aries on Tue Mar 29, 2011 3:00 am

    untuk wilayah jabodetabek dalam waktu dekat ada stok lagi dari kandang pak ache.

    Kami tunggu beritanya P Arul

    Terima kasih

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  AruLman on Tue Mar 29, 2011 7:09 pm

    Aries wrote:untuk wilayah jabodetabek dalam waktu dekat ada stok lagi dari kandang pak ache.

    Kami tunggu beritanya P Arul

    Terima kasih

    heheh ok pak aris
    datang lebih awal supaya bisa pilih

    herman

    Jumlah posting : 37
    Join date : 23.11.10
    Age : 41
    Lokasi : Jakarta Utara

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  herman on Tue Apr 05, 2011 10:43 pm

    Wah, asik donk bisa ke Bandung lagi.....

    BTW, untuk paket perdana apa sudah pada bertelur..... Laughing

    Milik saya sudah mulai menetas...... Very Happy


    Pak Arul,

    Kapan kita mau kumpul lagi....

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  AruLman on Wed Apr 06, 2011 1:28 pm

    herman wrote:Wah, asik donk bisa ke Bandung lagi.....

    BTW, untuk paket perdana apa sudah pada bertelur..... Laughing

    Milik saya sudah mulai menetas...... Very Happy


    Pak Arul,

    Kapan kita mau kumpul lagi....

    ok saya kontek2 minggu ini rekan2 pada siap ngga

    adil5123

    Jumlah posting : 4
    Join date : 17.02.11

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  adil5123 on Sat Apr 09, 2011 3:27 pm

    Siap ikut pa arul, tapi tgl 17 april saya tidak bisa ada acara...

    kalisali

    Jumlah posting : 13
    Join date : 06.04.11

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  kalisali on Sat Apr 09, 2011 10:33 pm

    saya dari Palu, Sulawesi Tengah.
    sayang gak bisa ikutan yg di jkt. Sad

    Sementara lagi tunggu kabar biaya pengiriman via udara.
    Semoga bertambah minat di kota saya ini.

    Trima kasih banyak buat bro Arul dan beberapa temen yg tidak bisa sebutkan satu satu.

    nino

    Jumlah posting : 29
    Join date : 02.02.11

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  nino on Mon Apr 11, 2011 3:38 pm

    AruLman wrote:untuk wilayah jabodetabek dalam waktu dekat ada stok lagi dari kandang pak ache.
    Kalo boleh saya mau sepasang lagi mas Arul. Supaya menghindari perkawinan sedarah. Laughing

    Aries

    Jumlah posting : 11
    Join date : 11.02.11
    Lokasi : cilacap

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  Aries on Tue Apr 12, 2011 12:06 pm

    Info U/ P. Arul & teman-semua

    Tanggal 10/04/2011 (hari minggu) saya sudah ke Bandung nemui om Akiong, udah dapat 5 pasang,(4 pasang indukkan, 1 pasang piyik).

    Terima kasih Ntuk semuanya

    Salam merpati pos

    Terima kasih


    Terakhir diubah oleh Aries tanggal Mon Jul 11, 2011 3:01 pm, total 1 kali diubah

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  AruLman on Tue Apr 12, 2011 4:12 pm

    Aries wrote:Info U/ P. Arul & teman-semua

    Tanggal 10/047/2011 (hari minggu) saya sudah ke Bandung nemui om Akiong, udah dapat 5 pasang,(4 pasang indukkan, 1 pasang piyik).

    Terima kasih Ntuk semuanya

    Salam merpati pos

    Terima kasih

    selamat semoga sukses dan bisa memajukan cilacap

    galih

    Jumlah posting : 14
    Join date : 20.12.10

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  galih on Thu Apr 14, 2011 8:52 pm

    slam tmn2 smua, br smpet mmpir lg stelah kluar krjaan lm di cilegon. Pa arul bsa bntu g sya buat adopsi piyikan mpos, krena br ad wktu dirmh buat ngurusinnya. Very Happy

    bone.gitar

    Jumlah posting : 23
    Join date : 04.01.11
    Age : 46
    Lokasi : jakarta timur indonesia

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  bone.gitar on Tue Apr 19, 2011 12:39 am

    AruLman wrote:Update
    yang ingin burung dewasa atau indukan
    pak akiong akan lepas 50 ekor

    tolong bagi yg berminat posting disini jangan cuma langsung telepon.
    agar forum ini hidup
    pa arul kapan lagi datang indukan dewsa dr bandung? ane msh perlu nech bwt nambah materi indukan. Rolling Eyes sunny cheers bounce

    bone.gitar

    Jumlah posting : 23
    Join date : 04.01.11
    Age : 46
    Lokasi : jakarta timur indonesia

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  bone.gitar on Tue Apr 19, 2011 12:42 am

    AruLman wrote:
    Aries wrote:untuk wilayah jabodetabek dalam waktu dekat ada stok lagi dari kandang pak ache.

    Kami tunggu beritanya P Arul

    Terima kasih

    heheh ok pak aris
    datang lebih awal supaya bisa pilih
    wah kapan tuh? kabari aku ya pa arul? king Sleep bounce

    herman

    Jumlah posting : 37
    Join date : 23.11.10
    Age : 41
    Lokasi : Jakarta Utara

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  herman on Sun Apr 24, 2011 9:57 pm

    Hayo...hayo siapa mau nambah lagi...... Laughing

    Kapan kita kumpul lagi nih...dan sudah pada berekor belum burung dr bandung agar bisa mulai lepasannya.....

    nino

    Jumlah posting : 29
    Join date : 02.02.11

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  nino on Sun Apr 24, 2011 11:30 pm

    herman wrote:Hayo...hayo siapa mau nambah lagi...... Laughing

    Kapan kita kumpul lagi nih...dan sudah pada berekor belum burung dr bandung agar bisa mulai lepasannya.....
    Ayo pak...saya juga jadi semangat nih hehe... Burung udah berekor...tapi masih pendek hehe...

    tody

    Jumlah posting : 1
    Join date : 30.05.11

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  tody on Thu Jun 23, 2011 12:16 pm

    donatur dari solo ada gak ya.....?

    roeckys

    Jumlah posting : 3
    Join date : 10.08.11
    Age : 30
    Lokasi : pekalongan

    Re

    Post  roeckys on Wed Aug 10, 2011 9:08 pm

    Bantu gue juga donk pak akiong
    Cari Indukan yang bagus warna megan hidung besar
    Ditunggu kabarnya

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  AruLman on Wed Aug 10, 2011 11:47 pm

    roeckys wrote:Bantu gue juga donk pak akiong
    Cari Indukan yang bagus warna megan hidung besar
    Ditunggu kabarnya

    coba hubungi beliau
    dan bisa juga main FB
    gropu Merpati Pos Indonesi

    john murdock

    Jumlah posting : 4
    Join date : 12.10.11

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  john murdock on Wed Oct 12, 2011 12:58 pm

    salam merpati pos yg melang lang buwana
    pa akiong mhn ijin saya baru mau memelihara burung pos. trimakasih mas arul yg sdh memberikan informasi dan menjembatani masalah saya ini. saya sangat berminat untk memelihara burung merpati pos ini. mhn ijin kalo boleh saya maupesan pada pa akiong burung pos yang dewasa (2 pasang). saya tinggal d jakarta ( bekasi ) trimkasih.
    salam merpati pos.

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  AruLman on Tue Oct 18, 2011 12:56 pm

    john murdock wrote:salam merpati pos yg melang lang buwana
    pa akiong mhn ijin saya baru mau memelihara burung pos. trimakasih mas arul yg sdh memberikan informasi dan menjembatani masalah saya ini. saya sangat berminat untk memelihara burung merpati pos ini. mhn ijin kalo boleh saya maupesan pada pa akiong burung pos yang dewasa (2 pasang). saya tinggal d jakarta ( bekasi ) trimkasih.
    salam merpati pos.
    gimana pak sudah call beliau
    kapan mainnya ke bekasi?

    nino

    Jumlah posting : 29
    Join date : 02.02.11

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  nino on Thu Nov 24, 2011 12:53 am

    AruLman wrote:
    gimana pak sudah call beliau
    kapan mainnya ke bekasi?

    Mumpung bisa login tanya lagi ah...

    Mas Arul memang program ganti pakan udah ga ada lagi ya?

    Sponsored content

    Re: Solusi mendapatkan merpati pos!!

    Post  Sponsored content Today at 4:46 am


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 4:46 am