Racing Pigeon / Merpati Pos

Forum Racing Pigeon Indonesia - Bersama Demi Kemajuan Merpati Pos di Indonesia

Forum Racing Pigeon Indonesia Bersama Demi Kemajuan Merpati Pos di Indonesia - Tempat kita berbagi, tukar pikiran, mempererat hubungan silahturahmi Pos mania.

    Ring POMSI 2011

    Share

    nino

    Jumlah posting : 29
    Join date : 02.02.11

    Re: Ring POMSI 2011

    Post  nino on Thu Feb 17, 2011 10:55 pm

    Pak arul, kalo belum punya burung boleh beli ga?

    nino

    Jumlah posting : 29
    Join date : 02.02.11

    Re: Ring POMSI 2011

    Post  nino on Fri Feb 18, 2011 4:25 pm

    AruLman wrote:
    nino wrote:Pak arul, kalo belum punya burung boleh beli ga?

    boleh saja pak

    Oke pak, saya yg ambil ke bekasi aja. Sekalian memperkenalkan diri. Kalo sabtu atau minggu jam berapa enaknya pak ? Biar ga ganggu acara pak arul. Tapi saya telp dulu kok kalo mau ke sana.

    bone.gitar

    Jumlah posting : 23
    Join date : 04.01.11
    Age : 47
    Lokasi : jakarta timur indonesia

    Re: Ring POMSI 2011

    Post  bone.gitar on Mon Mar 07, 2011 9:42 pm

    bone.gitar wrote:
    ---------
    Nama :bone
    Alamat :jl bekasi timur IV rt 003 rw 04 no 3 cipinang besar utara, kec jatinegara jakarta timur.
    jumlah ring :50 piece
    ane jemput tlng di krm alamatnya pa arul dlm minggu2 ini pasti ane datang tunggu dana cair nech.
    ---------
    cheers
    thanks pa arul,yg duluan ane pesan 50 ring ternyata ane beli 100 ring, hari minggu kemaren bareng ambil merpati oleh2 dari bandung ane jg ambil ring lagi 100 jd sudah total 200 ring pomsi 2011 ane punya...... Rolling Eyes sunny Sleep drunken bounce

    nino

    Jumlah posting : 29
    Join date : 02.02.11

    Re: Ring POMSI 2011

    Post  nino on Fri Mar 11, 2011 8:34 pm

    bone.gitar wrote:
    bone.gitar wrote:
    ---------
    Nama :bone
    Alamat :jl bekasi timur IV rt 003 rw 04 no 3 cipinang besar utara, kec jatinegara jakarta timur.
    jumlah ring :50 piece
    ane jemput tlng di krm alamatnya pa arul dlm minggu2 ini pasti ane datang tunggu dana cair nech.
    ---------
    cheers
    thanks pa arul,yg duluan ane pesan 50 ring ternyata ane beli 100 ring, hari minggu kemaren bareng ambil merpati oleh2 dari bandung ane jg ambil ring lagi 100 jd sudah total 200 ring pomsi 2011 ane punya...... Rolling Eyes sunny Sleep drunken bounce

    Wuiihh...mantep mas. Banyak juga ambilnya he..he.. Waktu saya ambil oleh-oleh dari bandung. Pak arul lupa bawaiin ring buat saya he..he... Gpp, nanti saya sekalian main ke tempat pak arul aja.

    raksaguna

    Jumlah posting : 2
    Join date : 09.03.11
    Age : 52
    Lokasi : Bogor

    Pesan Ring Pomsi 2011

    Post  raksaguna on Thu Apr 07, 2011 11:42 am

    Nama : Wahyu Raksaguna
    Alamat Pos : Jl.Cifor - Perum Griya Melati Blok C2 No 3/4 Kel Bubulak Kec Bogor Barat Kota Bogor
    Pesan : 20 Ring

    nino

    Jumlah posting : 29
    Join date : 02.02.11

    Re: Ring POMSI 2011

    Post  nino on Mon Apr 11, 2011 3:20 pm

    Lapor diri...

    Nama : Nino
    Alamat : Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.
    Sudah ambil: 25 buah (P11-7133 s/d P11-7157)

    Very Happy

    nino

    Jumlah posting : 29
    Join date : 02.02.11

    Re: Ring POMSI 2011

    Post  nino on Tue Apr 12, 2011 9:38 pm

    AruLman wrote:
    nino wrote:Lapor diri...

    Nama : Nino
    Alamat : Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.
    Sudah ambil: 25 buah (P11-7133 s/d P11-7157)

    Very Happy

    sering di cek gan kadang suka lepas

    Siap kumendan! Iya betul sebelum 7 hari memang sering lepas. Kalo pas 7 hari usianya, ngepress banget. Agak dicongkel sedikit jempolnya si piyik. Mungkin kalo di atas 10 hari udah ga bisa ya?

    yan_slash7

    Jumlah posting : 7
    Join date : 30.04.11
    Age : 33
    Lokasi : Cibiru Bandung

    Re: Ring POMSI 2011

    Post  yan_slash7 on Sun May 22, 2011 2:37 pm

    Nama : Yayan
    Alamat : Jl jatikaler no 9
    cibiru kota Bandung
    jumlah : 10

    yan_slash7

    Jumlah posting : 7
    Join date : 30.04.11
    Age : 33
    Lokasi : Cibiru Bandung

    Re: Ring POMSI 2011

    Post  yan_slash7 on Fri May 27, 2011 4:26 pm

    AruLman wrote:
    yan_slash7 wrote:Nama : Yayan
    Alamat : Jl jatikaler no 9
    cibiru kota Bandung
    jumlah : 10

    pak yayan untuk bandung sebaiknya menghubungi ko akiong
    hehe karena sudah diatur pembagian wilayahnya kecuali habis dibeliau


    ooo
    klo boleh minta info kontak bliau pak?
    sbelum nya makasih ya

    yan_slash7

    Jumlah posting : 7
    Join date : 30.04.11
    Age : 33
    Lokasi : Cibiru Bandung

    Re: Ring POMSI 2011

    Post  yan_slash7 on Sat Jul 23, 2011 9:39 pm

    yan_slash7 wrote:
    AruLman wrote:
    yan_slash7 wrote:Nama : Yayan
    Alamat : Jl jatikaler no 9
    cibiru kota Bandung
    jumlah : 10

    pak yayan untuk bandung sebaiknya menghubungi ko akiong
    hehe karena sudah diatur pembagian wilayahnya kecuali habis dibeliau


    ooo
    klo boleh minta info kontak bliau pak?
    sbelum nya makasih ya

    oke tq pak untuk infonya , sya sudah tempat beliau, ,

    john murdock

    Jumlah posting : 4
    Join date : 12.10.11

    Re: Ring POMSI 2011

    Post  john murdock on Wed Oct 12, 2011 12:31 pm

    Nama : john murdock
    Alamat : GG. Nangka No.95 Rt.03,Rw08 Jati Sampurna Bekasi
    jumlah ring : 50 buah
    trimkasih mas arul
    avatar
    yajidadmz

    Jumlah posting : 1
    Join date : 29.11.11
    Age : 23
    Lokasi : tangerang

    Re: Ring POMSI 2011

    Post  yajidadmz on Tue Nov 29, 2011 8:55 pm

    maaff mas kalo mau buatring sendiri caranya gimana yah??
    trims Very Happy javascript:emoticonp('Very Happy')
    avatar
    java dwipa

    Jumlah posting : 5
    Join date : 08.05.12
    Lokasi : jogjakarta

    Re: Ring POMSI 2011

    Post  java dwipa on Tue May 08, 2012 11:03 pm

    pingin punya ring, ikut lomba tp belum punya merpati pos Sad

    yahya_jogja

    Jumlah posting : 1
    Join date : 31.05.12

    Re: Ring POMSI 2011

    Post  yahya_jogja on Thu May 31, 2012 10:46 am

    Mas Arul, saya mau pesan cicinnya

    Nama : M.Yahya
    Alamat : Fakultas Peternakan UGM, Jl. Fauna No. 3, Bulaksumur, Jogja 55281
    jumlah ring : 10 buah

    maturnuwun


    fahtazani

    Jumlah posting : 1
    Join date : 06.08.12

    Re: Ring POMSI 2011

    Post  fahtazani on Mon Aug 06, 2012 11:41 am

    siang pak..
    Nama : fahtazani
    Alamat : Jln jenderal sudirman NO 137 praya lombok tengah NTB
    Jumlah ring: 50.

    Roby Ngo

    Jumlah posting : 1
    Join date : 24.08.12

    Re: Ring POMSI 2011

    Post  Roby Ngo on Fri Aug 24, 2012 9:23 am

    Siang Pak Arul,

    Saya mau pesan Cincin POMSI

    Nama : NGO ROBY
    Alamat : Jln Sam Ratulangi No. 183 Kendari, Sulawesi Tenggara
    Jumlah ring: 50

    DvPemula

    Jumlah posting : 2
    Join date : 13.05.13

    RING 2013

    Post  DvPemula on Wed May 15, 2013 6:01 pm

    RING 2013 ad g pak? MPOS saya dah bertelur ^_^
    avatar
    yuwonoyekti

    Jumlah posting : 4
    Join date : 14.04.13

    Ring Pomsi 2013 ada?

    Post  yuwonoyekti on Tue May 28, 2013 6:38 am

    Apa ada ring Pomsi 2013?

    Sponsored content

    Re: Ring POMSI 2011

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Wed Jun 28, 2017 2:04 am