Racing Pigeon / Merpati Pos

Forum Racing Pigeon Indonesia - Bersama Demi Kemajuan Merpati Pos di Indonesia

Forum Racing Pigeon Indonesia Bersama Demi Kemajuan Merpati Pos di Indonesia - Tempat kita berbagi, tukar pikiran, mempererat hubungan silahturahmi Pos mania.

    halo.................

    Share

    kidung_hcb

    Jumlah posting : 6
    Join date : 19.12.10

    halo.................

    Post  kidung_hcb on Sun Dec 19, 2010 9:21 pm

    halo...salam kenal para penggemar merpati pos...walo saya udah ga punya merpati pos tapi aku tetap mencintainya,,,

    bluebar

    Jumlah posting : 29
    Join date : 13.11.10
    Lokasi : Kota Bandar Lampung

    Re: halo.................

    Post  bluebar on Sun Dec 19, 2010 9:24 pm



    Salam kenal juga kidung, kok lama sekali bro kemana ajeeeee......?
    Selamat bergabung yah Very Happy

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: halo.................

    Post  AruLman on Sun Dec 19, 2010 9:27 pm

    kidung_hcb wrote:halo...salam kenal para penggemar merpati pos...walo saya udah ga punya merpati pos tapi aku tetap mencintainya,,,
    ganti hoby koleksi merpati hiasnya
    sama hoby kusus merpati pos Very Happy

    kidung_hcb

    Jumlah posting : 6
    Join date : 19.12.10

    Re: halo.................

    Post  kidung_hcb on Sun Dec 19, 2010 9:34 pm

    iya ne...kan aku cewek jadi suka burung yang cantik2...hehe...sebenernya pengne piara pos...tapi di rumah dah kebanyakan merpatinya...tar repot kalo di tinggal2...mana sekarang lagi musim ujan...

    wibi
    Admin

    Jumlah posting : 56
    Join date : 12.11.10
    Age : 28
    Lokasi : Kebon Nanas, Tangerang

    Re: halo.................

    Post  wibi on Sun Dec 19, 2010 9:45 pm

    kidung_hcb wrote:halo...salam kenal para penggemar merpati pos...walo saya udah ga punya merpati pos tapi aku tetap mencintainya,,,

    Holla....hallo.....mba'....
    selamat bergabung...smoga tertular pelihara m-pos.... Very Happy

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: halo.................

    Post  AruLman on Sun Dec 19, 2010 10:06 pm

    kidung_hcb wrote:iya ne...kan aku cewek jadi suka burung yang cantik2...hehe...sebenernya pengne piara pos...tapi di rumah dah kebanyakan merpatinya...tar repot kalo di tinggal2...mana sekarang lagi musim ujan...

    cukup kasih makan 2 kali kalau mau pergi2 bawa posnya trus lepas dilokasi tujuan Very Happy

    kidung_hcb

    Jumlah posting : 6
    Join date : 19.12.10

    Re: halo.................

    Post  kidung_hcb on Sun Dec 19, 2010 10:10 pm

    iya...waktu itu pelihara pos...tapi satu persatu mati anaknya...terus tak tinggal pulang kampung istrinya mati. n suaminya pergi gitu jadinya...mungkin setres, anaknya juga tau2 pergi gitu je...
    itu masa2 suramku sejak piara merpati...banyak yang mati...baru2 ini c...
    sekarang c ada yang kasih aku merpati...tapi tinggian,,,n aku juga pengen ternak jawa sungut..

    kidung_hcb

    Jumlah posting : 6
    Join date : 19.12.10

    Re: halo.................

    Post  kidung_hcb on Sun Dec 19, 2010 10:11 pm

    AruLman wrote:
    kidung_hcb wrote:iya ne...kan aku cewek jadi suka burung yang cantik2...hehe...sebenernya pengne piara pos...tapi di rumah dah kebanyakan merpatinya...tar repot kalo di tinggal2...mana sekarang lagi musim ujan...

    cukup kasih makan 2 kali kalau mau pergi2 bawa posnya trus lepas dilokasi tujuan Very Happy


    iaya aku 2 kali kok kasih makannya...n jarang ngelepas burung...ga ada temennya c...hehe

    DZAKY

    Jumlah posting : 123
    Join date : 15.11.10

    Re: halo.................

    Post  DZAKY on Mon Dec 20, 2010 12:50 pm

    kidung_hcb wrote:iya...waktu itu pelihara pos...tapi satu persatu mati anaknya...terus tak tinggal pulang kampung istrinya mati. n suaminya pergi gitu jadinya...mungkin setres, anaknya juga tau2 pergi gitu je...
    itu masa2 suramku sejak piara merpati...banyak yang mati...baru2 ini c...
    sekarang c ada yang kasih aku merpati...tapi tinggian,,,n aku juga pengen ternak jawa sungut..

    Lam kenal jg...
    Ayo, pelihara pos lg dunk...
    Biar mkn rame & seru...
    Klo sungut aku jg pny, buat lengkap2....

    kidung_hcb

    Jumlah posting : 6
    Join date : 19.12.10

    Re: halo.................

    Post  kidung_hcb on Sat Dec 25, 2010 8:41 pm



    Lam kenal jg...
    Ayo, pelihara pos lg dunk...
    Biar mkn rame & seru...
    Klo sungut aku jg pny, buat lengkap2....


    iya tar piara lagi deh...tapi mesti ati2 ne kalo beli di pasar...takutnya sampe di rumah sakit...padahal pas di pasar nggak...

    DZAKY

    Jumlah posting : 123
    Join date : 15.11.10

    Re: halo.................

    Post  DZAKY on Mon Dec 27, 2010 8:52 am

    kidung_hcb wrote:


    Lam kenal jg...
    Ayo, pelihara pos lg dunk...
    Biar mkn rame & seru...
    Klo sungut aku jg pny, buat lengkap2....


    iya tar piara lagi deh...tapi mesti ati2 ne kalo beli di pasar...takutnya sampe di rumah sakit...padahal pas di pasar nggak...

    Klo beli brng dr pasar harus dikarantina dulu boss.....
    Krn kita gak tau dr pasar bw penyakit apa tdk.....
    Minimal 1 minggu lah......

    kidung_hcb

    Jumlah posting : 6
    Join date : 19.12.10

    Re: halo.................

    Post  kidung_hcb on Tue Dec 28, 2010 9:32 pm

    DZAKY wrote:
    kidung_hcb wrote:


    Lam kenal jg...
    Ayo, pelihara pos lg dunk...
    Biar mkn rame & seru...
    Klo sungut aku jg pny, buat lengkap2....


    iya tar piara lagi deh...tapi mesti ati2 ne kalo beli di pasar...takutnya sampe di rumah sakit...padahal pas di pasar nggak...

    Klo beli brng dr pasar harus dikarantina dulu boss.....
    Krn kita gak tau dr pasar bw penyakit apa tdk.....
    Minimal 1 minggu lah......

    ho o...itu dalam masa karantina juga kok...

    Sponsored content

    Re: halo.................

    Post  Sponsored content Today at 7:28 pm


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 7:28 pm