Racing Pigeon / Merpati Pos

Forum Racing Pigeon Indonesia - Bersama Demi Kemajuan Merpati Pos di Indonesia

Forum Racing Pigeon Indonesia Bersama Demi Kemajuan Merpati Pos di Indonesia - Tempat kita berbagi, tukar pikiran, mempererat hubungan silahturahmi Pos mania.

    Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Share

    robertus julio titto

    Jumlah posting : 2
    Join date : 24.12.10

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  robertus julio titto on Mon Dec 27, 2010 11:49 am

    ada yg jual merpati pos harga murah gak?
    yg didaerah tangerang atau jakarta ada gak?

    aku cari tg harga 75-100 rb..
    kira2 ada gak???

    cikalbakal

    Jumlah posting : 44
    Join date : 24.12.10
    Age : 38
    Lokasi : Surabaya

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  cikalbakal on Wed Dec 29, 2010 4:22 am

    ook aja wrote:mungkin ini sekedar masukan bagi pemula yang menginginkan burung2 pos terjangkau saya sudah kontak dengan pemain2 POMSI bandung untuk menjual piyikan yang sudah bering pomsi 2010/2011 dengan harga 100 rb /ekor belum termasuk ongkos kirim mudah2 ini bisa membantu baik yang beternak untuk ganti pakan nya maupun bagi hobbies pemula terima kasih salam merpati kontak ;ook 02292331099 taman rahayu 1 b2/15a bandung

    pak ook, saya newbie dari surabaya.. sudah sms pak ook, tinggal nunggu balesan aja.. ada minimum order atau maximum order ga pak ? khusus di pelihara sendiri dan mau di distribusikan ke bbrp teman penggemar merpati pos yg ada di gresik dan malang pak.. aturnuhun..

    DZAKY

    Jumlah posting : 123
    Join date : 15.11.10

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  DZAKY on Wed Dec 29, 2010 2:35 pm

    Yusrodi wrote:mana ada yang gratis sekarang!,
    biarpun sedikit perlu mahar lah biar enak. jadi tidak ada pamri.


    sukses merpati pos indonesia.............

    meskipun anggota forum ini cuman sedikit.

    kalo mau anggota forumnya rame, tiap yang pesan merpati pos forum harum terdaftar di forum.

    Waduh, pdhl saya minta gratisan nich sm Pk Hans.....
    Gmn ya???
    Jd gak enak nich......
    Sad Sad

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  AruLman on Wed Dec 29, 2010 5:10 pm

    dapet burung hibahan bagus wajib bersukur, silahkan dijaga dan dipertanggung jawabkan untuk kemajuan merpati pos.
    kalau bisa dapet hal2 hibahan begitu jangan terlalu di ekpos kasihan pemberinya, apalagi yang punya sifat ga mau nolak untuk memberi bila diminta, biaya pemeliharaan mahal semua bibitnya pun mahal.
    yang di ekpos sifat2 kebagusan burung2nya saja Very Happy

    dan untuk yang lain kalau ingin mendapatkan burungnya kalau bisa "pak saya beli", ada bahasa itu kan enak walau ujung2 ya di hibahkan. tapi kita punya etika dalam hal ini.
    atau lewat pm atau sms atau telepon langsung.

    jaman sekarang mau makan murah, enak, kenyang itu susah didapet apalagi gratis
    mau murah kenyang ke warteg, mau enak ke restoran.

    cuma saran no offense

    cikalbakal

    Jumlah posting : 44
    Join date : 24.12.10
    Age : 38
    Lokasi : Surabaya

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  cikalbakal on Wed Dec 29, 2010 8:11 pm

    AruLman wrote:dapet burung hibahan bagus wajib bersukur, silahkan dijaga dan dipertanggung jawabkan untuk kemajuan merpati pos.
    kalau bisa dapet hal2 hibahan begitu jangan terlalu di ekpos kasihan pemberinya, apalagi yang punya sifat ga mau nolak untuk memberi bila diminta, biaya pemeliharaan mahal semua bibitnya pun mahal.
    yang di ekpos sifat2 kebagusan burung2nya saja Very Happy

    dan untuk yang lain kalau ingin mendapatkan burungnya kalau bisa "pak saya beli", ada bahasa itu kan enak walau ujung2 ya di hibahkan. tapi kita punya etika dalam hal ini.
    atau lewat pm atau sms atau telepon langsung.

    jaman sekarang mau makan murah, enak, kenyang itu susah didapet apalagi gratis
    mau murah kenyang ke warteg, mau enak ke restoran.

    cuma saran no offense

    setujuuuuuuuuuuuu gan.. musti lebih bisa menghargai pemilik merpati yg akan menghibahkan, masak iya memohon sedekah terus sih.. hehehe.. no offense.. 100rb/ekor sdh harga paling murah menurut saya. di pasar burung juga susah dapat harga segitu, so musti bersyukur dan berterima kasih mendapat harga yg sangat bagus.. adanya dapat harga dibawah itu juga pasti dapatnya di warteg pojok jalan, itupun udah campur lalapan plus sambal nya. hahahaha.. mohon maap atas postingan ini, mhon tidak tersinggung.. aturnuhun..

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  AruLman on Wed Dec 29, 2010 9:33 pm

    cikalbakal wrote:
    setujuuuuuuuuuuuu gan.. musti lebih bisa menghargai pemilik merpati yg akan menghibahkan, masak iya memohon sedekah terus sih.. hehehe.. no offense.. 100rb/ekor sdh harga paling murah menurut saya. di pasar burung juga susah dapat harga segitu, so musti bersyukur dan berterima kasih mendapat harga yg sangat bagus.. adanya dapat harga dibawah itu juga pasti dapatnya di warteg pojok jalan, itupun udah campur lalapan plus sambal nya. hahahaha.. mohon maap atas postingan ini, mhon tidak tersinggung.. aturnuhun..
    betul sekali bro, harus pintar memilih mana yang harus di umumkan mana yang tidak.

    bro cikal ini ga ada hubungannya sama yang di adoption yg 100rb, tapi ada baiknya saya bahas saya ngobrol dgn peternak2 unggulan jangankan 100rb 500rbpun dianggapnya dikasih Very Happy , sebabnya indukan2 mereka jutaan bahkan puluhan juta, belom lagi proses penelitian yang lama dan makan banyak uang, biaya pakan biaya pekerja, biaya latihan.

    mungkin ini sifat dasar manusia yg harus dibuang, donatur sudah berkorban untuk kita , tapi kita masih rewel banyak ini itunya, kurang yakinlah apa yg donatur berikan, banyak syaratnya burungnya harus yg ini jgn yg itu, kaya gini jgn kaya gitu, pilih ini pilih itu.
    kalau seperti ini bagaimana saya bisa mencari dermawan lainnya.
    seharusnya kita terima dengan bahagia apapun yg ia berikan kita harus yakin percaya.

    mohon dimengerti oleh bapak-bapak semua. minimal dukungan kerjasama kalau tidak bisa dukungan secara aksi nyata.

    saya koment ini itu ada yang celetuk " mentang2 adminlah"
    padahal saya bermaksud baik, saya 11 tahun hingga di dunia maya ini apapun posisinya.

    mohon maaf apabila ada yg tidak berkenan

    cikalbakal

    Jumlah posting : 44
    Join date : 24.12.10
    Age : 38
    Lokasi : Surabaya

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  cikalbakal on Thu Dec 30, 2010 4:16 am

    AruLman wrote:
    cikalbakal wrote:
    setujuuuuuuuuuuuu gan.. musti lebih bisa menghargai pemilik merpati yg akan menghibahkan, masak iya memohon sedekah terus sih.. hehehe.. no offense.. 100rb/ekor sdh harga paling murah menurut saya. di pasar burung juga susah dapat harga segitu, so musti bersyukur dan berterima kasih mendapat harga yg sangat bagus.. adanya dapat harga dibawah itu juga pasti dapatnya di warteg pojok jalan, itupun udah campur lalapan plus sambal nya. hahahaha.. mohon maap atas postingan ini, mhon tidak tersinggung.. aturnuhun..
    betul sekali bro, harus pintar memilih mana yang harus di umumkan mana yang tidak.

    bro cikal ini ga ada hubungannya sama yang di adoption yg 100rb, tapi ada baiknya saya bahas saya ngobrol dgn peternak2 unggulan jangankan 100rb 500rbpun dianggapnya dikasih Very Happy , sebabnya indukan2 mereka jutaan bahkan puluhan juta, belom lagi proses penelitian yang lama dan makan banyak uang, biaya pakan biaya pekerja, biaya latihan.

    mungkin ini sifat dasar manusia yg harus dibuang, donatur sudah berkorban untuk kita , tapi kita masih rewel banyak ini itunya, kurang yakinlah apa yg donatur berikan, banyak syaratnya burungnya harus yg ini jgn yg itu, kaya gini jgn kaya gitu, pilih ini pilih itu.
    kalau seperti ini bagaimana saya bisa mencari dermawan lainnya.
    seharusnya kita terima dengan bahagia apapun yg ia berikan kita harus yakin percaya.

    mohon dimengerti oleh bapak-bapak semua. minimal dukungan kerjasama kalau tidak bisa dukungan secara aksi nyata.

    saya koment ini itu ada yang celetuk " mentang2 adminlah"
    padahal saya bermaksud baik, saya 11 tahun hingga di dunia maya ini apapun posisinya.

    mohon maaf apabila ada yg tidak berkenan

    yang sabar aja bos.. maklum, karakter tiap individu berbeda2. di forum ini mgkn mas arul sebagai admin di tempa kesabaran nya dan pola pikir sekaligus cara penyampaian agar tdk ada yg tersinggung. bagi rekan2 yg lain, tdk mengurangi rasa hormat saya.. mohon sekiranya stereotip yg negative agar dihilangkan demi kemajuan bersama Merpati Pos Indonesia.. silahkan mencela, ngedumel, menggerutu tp jangan ditulis di space forum. hehehe.. jadi ngedumelnya di depan kompi nya masing2 aja..jangan lupa kalau komat-kamit sambil nyalain MP3 biar disangka sambil nyanyi sama org lain yg melihat, hehehe.. just kidding..
    mgkn utk postingan selanjutnya, kembali lagi ke topic.. Ayo dipilih-dipilih !! yang jauh silahkan mendekat, yg dekat silahkan merapat, yg sudah rapat jangan dekat2 takut ntar dikira mau sholat. hahaha..

    wibi
    Admin

    Jumlah posting : 56
    Join date : 12.11.10
    Age : 28
    Lokasi : Kebon Nanas, Tangerang

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  wibi on Thu Dec 30, 2010 2:26 pm

    cikalbakal wrote:
    AruLman wrote:
    cikalbakal wrote:
    setujuuuuuuuuuuuu gan.. musti lebih bisa menghargai pemilik merpati yg akan menghibahkan, masak iya memohon sedekah terus sih.. hehehe.. no offense.. 100rb/ekor sdh harga paling murah menurut saya. di pasar burung juga susah dapat harga segitu, so musti bersyukur dan berterima kasih mendapat harga yg sangat bagus.. adanya dapat harga dibawah itu juga pasti dapatnya di warteg pojok jalan, itupun udah campur lalapan plus sambal nya. hahahaha.. mohon maap atas postingan ini, mhon tidak tersinggung.. aturnuhun..
    betul sekali bro, harus pintar memilih mana yang harus di umumkan mana yang tidak.

    bro cikal ini ga ada hubungannya sama yang di adoption yg 100rb, tapi ada baiknya saya bahas saya ngobrol dgn peternak2 unggulan jangankan 100rb 500rbpun dianggapnya dikasih Very Happy , sebabnya indukan2 mereka jutaan bahkan puluhan juta, belom lagi proses penelitian yang lama dan makan banyak uang, biaya pakan biaya pekerja, biaya latihan.

    mungkin ini sifat dasar manusia yg harus dibuang, donatur sudah berkorban untuk kita , tapi kita masih rewel banyak ini itunya, kurang yakinlah apa yg donatur berikan, banyak syaratnya burungnya harus yg ini jgn yg itu, kaya gini jgn kaya gitu, pilih ini pilih itu.
    kalau seperti ini bagaimana saya bisa mencari dermawan lainnya.
    seharusnya kita terima dengan bahagia apapun yg ia berikan kita harus yakin percaya.

    mohon dimengerti oleh bapak-bapak semua. minimal dukungan kerjasama kalau tidak bisa dukungan secara aksi nyata.

    saya koment ini itu ada yang celetuk " mentang2 adminlah"
    padahal saya bermaksud baik, saya 11 tahun hingga di dunia maya ini apapun posisinya.

    mohon maaf apabila ada yg tidak berkenan

    yang sabar aja bos.. maklum, karakter tiap individu berbeda2. di forum ini mgkn mas arul sebagai admin di tempa kesabaran nya dan pola pikir sekaligus cara penyampaian agar tdk ada yg tersinggung. bagi rekan2 yg lain, tdk mengurangi rasa hormat saya.. mohon sekiranya stereotip yg negative agar dihilangkan demi kemajuan bersama Merpati Pos Indonesia.. silahkan mencela, ngedumel, menggerutu tp jangan ditulis di space forum. hehehe.. jadi ngedumelnya di depan kompi nya masing2 aja..jangan lupa kalau komat-kamit sambil nyalain MP3 biar disangka sambil nyanyi sama org lain yg melihat, hehehe.. just kidding..
    mgkn utk postingan selanjutnya, kembali lagi ke topic.. Ayo dipilih-dipilih !! yang jauh silahkan mendekat, yg dekat silahkan merapat, yg sudah rapat jangan dekat2 takut ntar dikira mau sholat. hahaha..


    sabar bro Arul....

    bro cikal lucu juga...hehe.... Very Happy

    cikalbakal

    Jumlah posting : 44
    Join date : 24.12.10
    Age : 38
    Lokasi : Surabaya

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  cikalbakal on Fri Dec 31, 2010 12:17 am

    wibi wrote:
    cikalbakal wrote:
    AruLman wrote:
    cikalbakal wrote:
    setujuuuuuuuuuuuu gan.. musti lebih bisa menghargai pemilik merpati yg akan menghibahkan, masak iya memohon sedekah terus sih.. hehehe.. no offense.. 100rb/ekor sdh harga paling murah menurut saya. di pasar burung juga susah dapat harga segitu, so musti bersyukur dan berterima kasih mendapat harga yg sangat bagus.. adanya dapat harga dibawah itu juga pasti dapatnya di warteg pojok jalan, itupun udah campur lalapan plus sambal nya. hahahaha.. mohon maap atas postingan ini, mhon tidak tersinggung.. aturnuhun..
    betul sekali bro, harus pintar memilih mana yang harus di umumkan mana yang tidak.

    bro cikal ini ga ada hubungannya sama yang di adoption yg 100rb, tapi ada baiknya saya bahas saya ngobrol dgn peternak2 unggulan jangankan 100rb 500rbpun dianggapnya dikasih Very Happy , sebabnya indukan2 mereka jutaan bahkan puluhan juta, belom lagi proses penelitian yang lama dan makan banyak uang, biaya pakan biaya pekerja, biaya latihan.

    mungkin ini sifat dasar manusia yg harus dibuang, donatur sudah berkorban untuk kita , tapi kita masih rewel banyak ini itunya, kurang yakinlah apa yg donatur berikan, banyak syaratnya burungnya harus yg ini jgn yg itu, kaya gini jgn kaya gitu, pilih ini pilih itu.
    kalau seperti ini bagaimana saya bisa mencari dermawan lainnya.
    seharusnya kita terima dengan bahagia apapun yg ia berikan kita harus yakin percaya.

    mohon dimengerti oleh bapak-bapak semua. minimal dukungan kerjasama kalau tidak bisa dukungan secara aksi nyata.

    saya koment ini itu ada yang celetuk " mentang2 adminlah"
    padahal saya bermaksud baik, saya 11 tahun hingga di dunia maya ini apapun posisinya.

    mohon maaf apabila ada yg tidak berkenan

    yang sabar aja bos.. maklum, karakter tiap individu berbeda2. di forum ini mgkn mas arul sebagai admin di tempa kesabaran nya dan pola pikir sekaligus cara penyampaian agar tdk ada yg tersinggung. bagi rekan2 yg lain, tdk mengurangi rasa hormat saya.. mohon sekiranya stereotip yg negative agar dihilangkan demi kemajuan bersama Merpati Pos Indonesia.. silahkan mencela, ngedumel, menggerutu tp jangan ditulis di space forum. hehehe.. jadi ngedumelnya di depan kompi nya masing2 aja..jangan lupa kalau komat-kamit sambil nyalain MP3 biar disangka sambil nyanyi sama org lain yg melihat, hehehe.. just kidding..
    mgkn utk postingan selanjutnya, kembali lagi ke topic.. Ayo dipilih-dipilih !! yang jauh silahkan mendekat, yg dekat silahkan merapat, yg sudah rapat jangan dekat2 takut ntar dikira mau sholat. hahaha..


    sabar bro Arul....

    bro cikal lucu juga...hehe.... Very Happy


    Laughing Laughing Laughing
    terima kasih bos.. biar suasana kembali damai.. hehehe.. kalau damai kan enak, sambil ngopi bareng nungguin merpati pos nya landing.. mantabbbbb bener... Laughing Laughing Laughing

    setiyono

    Jumlah posting : 7
    Join date : 17.12.10
    Lokasi : yogyakarta

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  setiyono on Fri Dec 31, 2010 6:19 pm

    Cool

    setiyono

    Jumlah posting : 7
    Join date : 17.12.10
    Lokasi : yogyakarta

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  setiyono on Fri Dec 31, 2010 7:12 pm

    slam kenal dulu aja Very Happy Very Happy Very Happy

    racingpigeon kediri-jatim

    Jumlah posting : 3
    Join date : 20.12.10
    Age : 34
    Lokasi : Kediri,jatim indonesia

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  racingpigeon kediri-jatim on Sun Jan 30, 2011 3:27 pm

    Wah telat..masih ada gak ya..?

    racingpigeon kediri-jatim

    Jumlah posting : 3
    Join date : 20.12.10
    Age : 34
    Lokasi : Kediri,jatim indonesia

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  racingpigeon kediri-jatim on Sun Jan 30, 2011 3:27 pm

    Wah telat..masih ada gak ya..?

    opteam

    Jumlah posting : 2
    Join date : 08.04.11

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  opteam on Fri Apr 08, 2011 11:19 am

    ane juga mau dunk, buat ternak dan iseng 2 latih kalo ke luar kota.... ane pemain doro balap.. mohon bimbingan agan2 n senior2 semua... kalo boleh, hibah sepasang, biar tidak rusak trahnya hehehe clown

    meerlaa

    Jumlah posting : 1
    Join date : 11.05.11

    antri...

    Post  meerlaa on Wed May 11, 2011 3:26 pm

    salam kenal mas bro semuanya...
    mas bro admin saya ikut ngantri dunk hibah merpatinya,saya terima apaadanya yg penting sepasang.
    klo enggak minta info bro mana yg nyediain merpati di deket daerah saya.
    saya di jepara jawa tengah
    matur suwun

    john murdock

    Jumlah posting : 4
    Join date : 12.10.11

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  john murdock on Wed Oct 12, 2011 12:22 pm

    halo mas arul saya minat dong kalo ada yg sdh siap saya mau beli. saya d bekasi jati sampurna mas

    ichwan darajat

    Jumlah posting : 2
    Join date : 30.01.12
    Age : 37
    Lokasi : mataram lombok ntb

    iwan

    Post  ichwan darajat on Wed Feb 01, 2012 11:41 pm

    Bang Ook Pesan 1 pasang dulu, saya sangat tertarik untuk pelihara merpati pos.

    Salam kenal dari iwan darajat lombok ntb (085792644700)

    java dwipa

    Jumlah posting : 5
    Join date : 08.05.12
    Lokasi : jogjakarta

    daftar inden

    Post  java dwipa on Tue May 08, 2012 10:49 pm

    smoga tetap diberi kesempatan ikut inden piyikan ring pomsi Smile harga sepasang piyikan sampai jogja + ongkir brpa ya mas ook ?

    Johny Gallant

    Jumlah posting : 2
    Join date : 05.06.12

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  Johny Gallant on Tue Jun 05, 2012 9:49 pm

    Minat juga nih mass ook??? Smile

    sepasang piyikan ongkir ke Solo berapa???
    sunny

    scandaron

    Jumlah posting : 10
    Join date : 01.08.12

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  scandaron on Thu Aug 02, 2012 12:11 am

    Salam kenal
    Kota Malang juga antri dpt piyekan Very Happy
    hehe

    lutfi lampung

    Jumlah posting : 4
    Join date : 15.10.13

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  lutfi lampung on Tue Oct 15, 2013 9:52 pm

    Bang arul ,om ook dan para senior disini:-)
    Saya mohon,saya juga dapat diberi kesempatan utk dapat memiliki merpati pos,walaupun hrs dgn membeli,tapi saya mohon jgn yg mahal mahal,maklumlah kelas ekonomi kebawah...

    Bonny achmadian

    Jumlah posting : 1
    Join date : 06.11.13

    Salam Kenal dari Menteng Dalam

    Post  Bonny achmadian on Wed Nov 06, 2013 8:11 pm

    Salam Kenal...buat semua para master pecinta merpati pos..saya adalah penggemar merpati sejak mash di bangkus sekolah SD th 85an...saya tinggal didaerah menteng dalam tebet jaksel...baru sminggu ini beli indukan Mpos di jatinegara...dan sdg mencoba utk diperbanyak...sekiranya ada keturunan yg bagus saya jg berminat membelinya..siapa tau saya ikut berhasil membudidayakan mpos Indonesia...terima kasih.

    talebong pardi

    Jumlah posting : 3
    Join date : 06.06.15

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  talebong pardi on Thu Jul 02, 2015 7:35 pm

    ook aja wrote:mungkin ini sekedar masukan bagi pemula yang menginginkan burung2 pos terjangkau saya sudah kontak dengan pemain2 POMSI bandung untuk menjual piyikan yang sudah bering pomsi 2010/2011 dengan harga 100 rb /ekor belum termasuk ongkos kirim mudah2 ini bisa membantu baik yang beternak untuk ganti pakan nya maupun bagi hobbies pemula  terima kasih salam merpati kontak ;ook 02292331099 taman rahayu 1 b2/15a bandung




    Saya minat juga dunk Pak Ook lw 100 rb/ekor

    Sponsored content

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  Sponsored content Today at 7:28 pm


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 7:28 pm