Racing Pigeon / Merpati Pos

Forum Racing Pigeon Indonesia - Bersama Demi Kemajuan Merpati Pos di Indonesia

Forum Racing Pigeon Indonesia Bersama Demi Kemajuan Merpati Pos di Indonesia - Tempat kita berbagi, tukar pikiran, mempererat hubungan silahturahmi Pos mania.

    Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Share

    Yusrodi

    Jumlah posting : 167
    Join date : 25.11.10
    Age : 37
    Lokasi : Cirebon

    Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  Yusrodi on Thu Nov 25, 2010 10:49 pm

    YAng Jualnya Mana ya?

    abdiM
    Admin

    Jumlah posting : 81
    Join date : 10.11.10
    Age : 43
    Lokasi : Purwakarta

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  abdiM on Fri Nov 26, 2010 1:37 am

    Yusrodi wrote:YAng Jualnya Mana ya?

    Maklum pada newbie semua nih...jadi lagi menerima kiriman Merpati pos gratisan!!!

    wibi
    Admin

    Jumlah posting : 56
    Join date : 12.11.10
    Age : 28
    Lokasi : Kebon Nanas, Tangerang

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  wibi on Fri Nov 26, 2010 12:58 pm

    siiipp...bener banget nih mas abdi...
    hehe...

    Yusrodi

    Jumlah posting : 167
    Join date : 25.11.10
    Age : 37
    Lokasi : Cirebon

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  Yusrodi on Fri Nov 26, 2010 11:28 pm

    ya a a!
    Jadi smua pada nunggu merpati gratisan juga kayak aku?!

    Ha ha ha ha.

    bluebar

    Jumlah posting : 29
    Join date : 13.11.10
    Lokasi : Kota Bandar Lampung

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  bluebar on Sat Nov 27, 2010 9:54 pm

    baru netas, belum bisa di juaaaaal

    ha.ha.ha.......

    ook aja

    Jumlah posting : 35
    Join date : 16.11.10

    merpati pos murah /teruji

    Post  ook aja on Tue Nov 30, 2010 11:04 am

    mungkin ini sekedar masukan bagi pemula yang menginginkan burung2 pos terjangkau saya sudah kontak dengan pemain2 POMSI bandung untuk menjual piyikan yang sudah bering pomsi 2010/2011 dengan harga 100 rb /ekor belum termasuk ongkos kirim mudah2 ini bisa membantu baik yang beternak untuk ganti pakan nya maupun bagi hobbies pemula terima kasih salam merpati kontak ;ook 02292331099 taman rahayu 1 b2/15a bandung

    Hans Hanibal

    Jumlah posting : 68
    Join date : 14.11.10
    Age : 50
    Lokasi : Kelapa Gading Jakarta Utara

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  Hans Hanibal on Tue Nov 30, 2010 11:39 am

    ook aja wrote:mungkin ini sekedar masukan bagi pemula yang menginginkan burung2 pos terjangkau saya sudah kontak dengan pemain2 POMSI bandung untuk menjual piyikan yang sudah bering pomsi 2010/2011 dengan harga 100 rb /ekor belum termasuk ongkos kirim mudah2 ini bisa membantu baik yang beternak untuk ganti pakan nya maupun bagi hobbies pemula terima kasih salam merpati kontak ;ook 02292331099 taman rahayu 1 b2/15a bandung

    Boleh juga pesan yang pakai Ring 2011 pak Ook.
    Kalau ada list nama pemiliknya boleh juga ditampilkan serta prestasi indukkannya supaya bisa RAMAI pemain M.Pos dan merakyat.
    Salm M Posmania

    abdiM
    Admin

    Jumlah posting : 81
    Join date : 10.11.10
    Age : 43
    Lokasi : Purwakarta

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  abdiM on Tue Nov 30, 2010 12:03 pm

    ook aja wrote:mungkin ini sekedar masukan bagi pemula yang menginginkan burung2 pos terjangkau saya sudah kontak dengan pemain2 POMSI bandung untuk menjual piyikan yang sudah bering pomsi 2010/2011 dengan harga 100 rb /ekor belum termasuk ongkos kirim mudah2 ini bisa membantu baik yang beternak untuk ganti pakan nya maupun bagi hobbies pemula terima kasih salam merpati kontak ;ook 02292331099 taman rahayu 1 b2/15a bandung

    Silakan nih ada tawaran dari Pa Ook siapa yang minat bisa langsung pesan piyik Merpati posnya
    Salam,
    PosMania

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  AruLman on Tue Nov 30, 2010 12:54 pm

    ook aja wrote:mungkin ini sekedar masukan bagi pemula yang menginginkan burung2 pos terjangkau saya sudah kontak dengan pemain2 POMSI bandung untuk menjual piyikan yang sudah bering pomsi 2010/2011 dengan harga 100 rb /ekor belum termasuk ongkos kirim mudah2 ini bisa membantu baik yang beternak untuk ganti pakan nya maupun bagi hobbies pemula terima kasih salam merpati kontak ;ook 02292331099 taman rahayu 1 b2/15a bandung

    saya sangat berteima kasih atas usaha pak ook untuk sama2 memajukan m.pos salam untuk teman2 bandung

    Yusrodi

    Jumlah posting : 167
    Join date : 25.11.10
    Age : 37
    Lokasi : Cirebon

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  Yusrodi on Tue Nov 30, 2010 2:02 pm

    salut buat mas ook!

    Makasih ya mas ook!

    ook aja

    Jumlah posting : 35
    Join date : 16.11.10

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  ook aja on Tue Nov 30, 2010 2:56 pm

    Hans Hanibal wrote:
    ook aja wrote:mungkin ini sekedar masukan bagi pemula yang menginginkan burung2 pos terjangkau saya sudah kontak dengan pemain2 POMSI bandung untuk menjual piyikan yang sudah bering pomsi 2010/2011 dengan harga 100 rb /ekor belum termasuk ongkos kirim mudah2 ini bisa membantu baik yang beternak untuk ganti pakan nya maupun bagi hobbies pemula terima kasih salam merpati kontak ;ook 02292331099 taman rahayu 1 b2/15a bandung

    Boleh juga pesan yang pakai Ring 2011 pak Ook.
    Kalau ada list nama pemiliknya boleh juga ditampilkan serta prestasi indukkannya supaya bisa RAMAI pemain M.Pos dan merakyat.
    Salm M Posmania
    pa han saya baru menghubungi beberapa orang kalo dikasih tau pemiliknya nanti jadi pilih kasih pokoknya sama rata disini bakalan ada yang bagus dan jeleknya kumaha hokky heheheheh thanks suportnya

    ModeCompaq

    Jumlah posting : 11
    Join date : 16.11.10

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  ModeCompaq on Wed Dec 01, 2010 10:07 am

    Ring POMSI 2011 setau saya baru akan didistribusikan pada tanggal 1 Januari 2011 ke masing2 klub anggota.

    DZAKY

    Jumlah posting : 123
    Join date : 15.11.10

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  DZAKY on Fri Dec 10, 2010 2:31 pm

    ook aja wrote:
    Hans Hanibal wrote:
    ook aja wrote:mungkin ini sekedar masukan bagi pemula yang menginginkan burung2 pos terjangkau saya sudah kontak dengan pemain2 POMSI bandung untuk menjual piyikan yang sudah bering pomsi 2010/2011 dengan harga 100 rb /ekor belum termasuk ongkos kirim mudah2 ini bisa membantu baik yang beternak untuk ganti pakan nya maupun bagi hobbies pemula terima kasih salam merpati kontak ;ook 02292331099 taman rahayu 1 b2/15a bandung

    Boleh juga pesan yang pakai Ring 2011 pak Ook.
    Kalau ada list nama pemiliknya boleh juga ditampilkan serta prestasi indukkannya supaya bisa RAMAI pemain M.Pos dan merakyat.
    Salm M Posmania
    pa han saya baru menghubungi beberapa orang kalo dikasih tau pemiliknya nanti jadi pilih kasih pokoknya sama rata disini bakalan ada yang bagus dan jeleknya kumaha hokky heheheheh thanks suportnya

    Klo mau beli gak tau strainnya apa kan gak seru boss.....
    Klo mau bantu sexan yg bagus yg diksh, jgn yg apkiran yg dikshkan, ntar sm aja bhng gak bakalan bs ikut kandang nasional.....

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  AruLman on Fri Dec 10, 2010 5:46 pm

    @ zaki
    maksud pak ook bukan seperti yg anda kira
    burung yg akan di sebarkan ke para penghobi di forum ini semuanya merupakan burung breedingan bukan asal2an, semua burung pemilik anggota pomsi yang aktip yang bersedia untuk menjadi penderma. tentunya mereka ga akan beternak burung secara asal asalan.
    para penerima ga boleh memilih harus burung kaya gini atau kaya gitu... harus burung si A bukan burung si B.
    si penerima X kebetulan menerima burung dari pak A dan penerima Y kebetulan dapet burung pak C.
    yah gitu maksudnya
    tapi semua burung pastinya punya silsilah/pedigree yg dibuat oleh pemberi, kita bisa minta jika mau.

    edyel

    Jumlah posting : 3
    Join date : 10.12.10

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  edyel on Sat Dec 11, 2010 6:34 pm

    siap antri
    demi kwalitas yang ok

    DZAKY

    Jumlah posting : 123
    Join date : 15.11.10

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  DZAKY on Mon Dec 13, 2010 9:17 am

    AruLman wrote:@ zaki
    maksud pak ook bukan seperti yg anda kira
    burung yg akan di sebarkan ke para penghobi di forum ini semuanya merupakan burung breedingan bukan asal2an, semua burung pemilik anggota pomsi yang aktip yang bersedia untuk menjadi penderma. tentunya mereka ga akan beternak burung secara asal asalan.
    para penerima ga boleh memilih harus burung kaya gini atau kaya gitu... harus burung si A bukan burung si B.
    si penerima X kebetulan menerima burung dari pak A dan penerima Y kebetulan dapet burung pak C.
    yah gitu maksudnya
    tapi semua burung pastinya punya silsilah/pedigree yg dibuat oleh pemberi, kita bisa minta jika mau.

    Ok dech klo bgt.......
    Ayo cptn siapa yg mau.....
    Jangan dipilih.... jangan dipilih......
    Smua burung breedingan.....
    Ayo siapa mau......
    Smile Smile Smile

    Yusrodi

    Jumlah posting : 167
    Join date : 25.11.10
    Age : 37
    Lokasi : Cirebon

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  Yusrodi on Mon Dec 13, 2010 7:06 pm

    udah ga minat mas dzaki?
    Apa merpati posnya udah banyak?

    wibi
    Admin

    Jumlah posting : 56
    Join date : 12.11.10
    Age : 28
    Lokasi : Kebon Nanas, Tangerang

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  wibi on Thu Dec 16, 2010 12:43 pm

    Yusrodi wrote:udah ga minat mas dzaki?
    Apa merpati posnya udah banyak?

    mas dzaky kan sudah dapat yg bagus...
    mas yusrodi juga sudah dapat yg bagus...
    gratis gak tuh dapetnya...??? hehe...piiss mas...just kidding...

    sekarang tugasnya adalah tinggal breeding deh...kemudian membagi dengan yg belum punya yg darah bagus...mungkin dengan mengganti uang pakan selama piyikan itu dibesarkan...
    oke mas..

    sebarkan salam perdamaian merpati pos..!

    bowo

    Jumlah posting : 1
    Join date : 16.12.10
    Lokasi : BALE ENDAH BANDUNG

    Pemula

    Post  bowo on Thu Dec 16, 2010 2:37 pm

    ook aja wrote:mungkin ini sekedar masukan bagi pemula yang menginginkan burung2 pos terjangkau saya sudah kontak dengan pemain2 POMSI bandung untuk menjual piyikan yang sudah bering pomsi 2010/2011 dengan harga 100 rb /ekor belum termasuk ongkos kirim mudah2 ini bisa membantu baik yang beternak untuk ganti pakan nya maupun bagi hobbies pemula terima kasih salam merpati kontak ;ook 02292331099 taman rahayu 1 b2/15a bandung

    Bang Ook sy jadi tertarik nih, untuk pelihara dan ikut lomba merpati pos.
    Pesan 1 pasang dulu.
    Salam kenal dari Bowo Baleendah Kabupaten Bandung

    DZAKY

    Jumlah posting : 123
    Join date : 15.11.10

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  DZAKY on Fri Dec 17, 2010 4:29 pm

    wibi wrote:
    Yusrodi wrote:udah ga minat mas dzaki?
    Apa merpati posnya udah banyak?

    mas dzaky kan sudah dapat yg bagus...
    mas yusrodi juga sudah dapat yg bagus...
    gratis gak tuh dapetnya...??? hehe...piiss mas...just kidding...

    sekarang tugasnya adalah tinggal breeding deh...kemudian membagi dengan yg belum punya yg darah bagus...mungkin dengan mengganti uang pakan selama piyikan itu dibesarkan...
    oke mas..

    sebarkan salam perdamaian merpati pos..!

    Saya klo gak gratis gak mau.....
    Cb aja tny sm Pk Hans.....

    Tp yg pasti sy pny komitmen, klo ada yg membutuhkan sy pasti akan membantu jg.....
    Mdh2an cpt punya anakan, jd bs sgr berbagi klo dah bs dibagi.......

    wibi
    Admin

    Jumlah posting : 56
    Join date : 12.11.10
    Age : 28
    Lokasi : Kebon Nanas, Tangerang

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  wibi on Fri Dec 17, 2010 7:39 pm

    Saya klo gak gratis gak mau.....
    Cb aja tny sm Pk Hans.....

    Tp yg pasti sy pny komitmen, klo ada yg membutuhkan sy pasti akan membantu jg.....
    Mdh2an cpt punya anakan, jd bs sgr berbagi klo dah bs dibagi.......[/quote]

    wow..gak gratis gak mau?

    AMIN....smoga do'anya terkabul mas....

    Haemari

    Jumlah posting : 9
    Join date : 21.12.10
    Age : 39
    Lokasi : Jakarta

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  Haemari on Wed Dec 22, 2010 12:52 am

    bowo wrote:
    ook aja wrote:mungkin ini sekedar masukan bagi pemula yang menginginkan burung2 pos terjangkau saya sudah kontak dengan pemain2 POMSI bandung untuk menjual piyikan yang sudah bering pomsi 2010/2011 dengan harga 100 rb /ekor belum termasuk ongkos kirim mudah2 ini bisa membantu baik yang beternak untuk ganti pakan nya maupun bagi hobbies pemula terima kasih salam merpati kontak ;ook 02292331099 taman rahayu 1 b2/15a bandung

    Bang Ook sy jadi tertarik nih, untuk pelihara dan ikut lomba merpati pos.
    Pesan 1 pasang dulu.
    Salam kenal dari Bowo Baleendah Kabupaten Bandung

    Saya Ikutan ngantri juga untuk burungnya Mas ook.. Jangan lupa tolong saya dikasih yang bagus untuk lepasan di bali.. thx

    DZAKY

    Jumlah posting : 123
    Join date : 15.11.10

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  DZAKY on Wed Dec 22, 2010 8:42 am

    wibi wrote:Saya klo gak gratis gak mau.....
    Cb aja tny sm Pk Hans.....

    Tp yg pasti sy pny komitmen, klo ada yg membutuhkan sy pasti akan membantu jg.....
    Mdh2an cpt punya anakan, jd bs sgr berbagi klo dah bs dibagi.......

    wow..gak gratis gak mau?

    AMIN....smoga do'anya terkabul mas....[/quote]

    Lah, kan sy jwb pertanyaan smpyn boss......

    ook aja

    Jumlah posting : 35
    Join date : 16.11.10

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  ook aja on Wed Dec 22, 2010 9:00 am

    bowo wrote:
    ook aja wrote:mungkin ini sekedar masukan bagi pemula yang menginginkan burung2 pos terjangkau saya sudah kontak dengan pemain2 POMSI bandung untuk menjual piyikan yang sudah bering pomsi 2010/2011 dengan harga 100 rb /ekor belum termasuk ongkos kirim mudah2 ini bisa membantu baik yang beternak untuk ganti pakan nya maupun bagi hobbies pemula terima kasih salam merpati kontak ;ook 02292331099 taman rahayu 1 b2/15a bandung

    Bang Ook sy jadi tertarik nih, untuk pelihara dan ikut lomba merpati pos.
    Pesan 1 pasang dulu.
    Salam kenal dari Bowo Baleendah Kabupaten Bandung
    @mas bowo klo bandung bisa langsung ambil ditempat salam ook

    Yusrodi

    Jumlah posting : 167
    Join date : 25.11.10
    Age : 37
    Lokasi : Cirebon

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  Yusrodi on Thu Dec 23, 2010 4:03 pm

    mana ada yang gratis sekarang!,
    biarpun sedikit perlu mahar lah biar enak. jadi tidak ada pamri.


    sukses merpati pos indonesia.............

    meskipun anggota forum ini cuman sedikit.

    kalo mau anggota forumnya rame, tiap yang pesan merpati pos forum harum terdaftar di forum.

    Sponsored content

    Re: Ayo Ayo . . . .Dipilih

    Post  Sponsored content Today at 7:31 pm


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 7:31 pm