Racing Pigeon / Merpati Pos

Forum Racing Pigeon Indonesia - Bersama Demi Kemajuan Merpati Pos di Indonesia

Forum Racing Pigeon Indonesia Bersama Demi Kemajuan Merpati Pos di Indonesia - Tempat kita berbagi, tukar pikiran, mempererat hubungan silahturahmi Pos mania.

    salam kenal dan mohon izin

    Share

    nino

    Jumlah posting : 29
    Join date : 02.02.11

    salam kenal dan mohon izin

    Post  nino on Wed Feb 02, 2011 2:19 pm

    Salam kenal...

    Saya nino dari sumur batu,jakarta. Mohon izin buat baca-baca di forum ini. Mau nimba ilmu tentang merpati pos,

    Suryadi

    Jumlah posting : 29
    Join date : 17.12.10

    Salam kenal juga

    Post  Suryadi on Wed Feb 02, 2011 7:24 pm

    nino wrote:Salam kenal...

    Saya nino dari sumur batu,jakarta. Mohon izin buat baca-baca di forum ini. Mau nimba ilmu tentang merpati pos,
    Silakan mas sy suryadi dr klender.boleh bertanya klau nga tau,klau mengetaui atau ada pengalman silakan di sharing.

    nino

    Jumlah posting : 29
    Join date : 02.02.11

    Re: salam kenal dan mohon izin

    Post  nino on Sun Feb 06, 2011 12:13 am

    Terima kasih, mas Suryadi. Dulu saya pernah pelihara sepasang selama 2 tahunan. Saya perlakukan spt burung dara tigian. Sekarang udah ga pelihara burung dara. Ini cuma mau nostalgia he..he.. Pengen banget sih pelihara lagi. Cuma apa iya waktunya ada. Saya kepikiran mau coba sepasang atau 2 pasang. Tapi bisanya bakal nambah ya ? he...he...

    AruLman
    Admin

    Jumlah posting : 432
    Join date : 10.11.10
    Age : 35
    Lokasi : Bekasi - Depok

    Re: salam kenal dan mohon izin

    Post  AruLman on Sun Feb 06, 2011 5:36 am

    nino wrote:Terima kasih, mas Suryadi. Dulu saya pernah pelihara sepasang selama 2 tahunan. Saya perlakukan spt burung dara tigian. Sekarang udah ga pelihara burung dara. Ini cuma mau nostalgia he..he.. Pengen banget sih pelihara lagi. Cuma apa iya waktunya ada. Saya kepikiran mau coba sepasang atau 2 pasang. Tapi bisanya bakal nambah ya ? he...he...

    salam kenal pak
    wah perlakuan seperti timggian gmn tuh?

    pelihara lagi aja pak, siapkan kandangnya dulu kalau bisa yg standart buat pos. pos kehidupannya lebih banyak dalam kandang tidak diumbar. dilepas hanya pagi sejam sore sejam sebelum makan.

    nino

    Jumlah posting : 29
    Join date : 02.02.11

    Re: salam kenal dan mohon izin

    Post  nino on Sun Feb 06, 2011 1:38 pm

    AruLman wrote:
    salam kenal pak
    wah perlakuan seperti timggian gmn tuh?

    pelihara lagi aja pak, siapkan kandangnya dulu kalau bisa yg standart buat pos. pos kehidupannya lebih banyak dalam kandang tidak diumbar. dilepas hanya pagi sejam sore sejam sebelum makan.

    Salam kenal juga mas Arul,

    Maksud saya, saya campur sama burung dara tinggian gitu mas. Burung dara saya dulu sampai 30 pasang. Cuma sepasang yg pos. Jadi kalo latihan ya lepasnya bareng, bedanya ga di klepek aja kalo yg pos. Dan sampainya selalu terakhir he...he... Tapi hebatnya ga ngos-ngosan, hebatnya lagi selalu pulang, kapan pun lepasnya, malam, siang sore, pagi. Sayangnya hilang dicuri tetangga he...he... Kalahnya sama tetangga ternyata...

    Ada kelainan lain mas, merpati pos saya dulu itu telurnya ga pernah menetas. Berkali-kali, biar yg mengerami saya tuker ke burung lain. Apa mandul kali ya dulu itu?

    Iya nih...baca-baca di sini dan forum sebelah saya jd pengen piara lagi. Cuma saya lagi belajar (cari info) gimana pelihara merpati pos yg bener. Dulu itu kan asal pelihara aja... Nanti kalo ada pertanyaan saya yg terdengar bodo, harap maklum ya mas?

    Sponsored content

    Re: salam kenal dan mohon izin

    Post  Sponsored content Today at 4:49 am


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 4:49 am